Mobil Otomotif di Jawa Tengah

Google Adsense Here

Mobil Otomotif di Jawa Tengah, Untuk kali pertama di kawasan Jawa Tengah, pameran otomotif terbesar resmi dibuka dan digelar di Semarang hari ini (16/4). Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, berbagai merek mobil baru dipajang di sini.

 

Google Adsense Here

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi secara resmi membuka pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini. Pameran Otomotif Semarang (POSE) akan berlangsung mulai hari ini hingga lima hari mendatang, tanggal 20 April 2014.

 

POSE menggunakan total area seluas 8.212 m2 dan akan menghadirkan lebih dari 40 stand, terdiri dari 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

 

Kedua belas kendaraan penumpang yang tampil antara lain diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki, sedangkan Hino dan Isuzu merupakan dua merek kendaraan niaga yang tampil.

 

Untuk kendaraan roda dua, Honda dan Kawasaki juga siap menampilkan produk dan teknologinya bagi para pengunjung. Selain itu, hadir pula industri pendukung otomotif  mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil, seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX dan masih banyak lagi.

 

Pameran ini terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah maupun dari wilayah lainnya. Dengan tiket masuk 10 ribu Rupiah, POSE dibuka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Google Adsense Here